Beranda · Cinta · Belajar Ngeblog · Lifestyle

Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November) : Ramalan di Tahun 2014

LAPO KITA - Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November) : Ramalan di Tahun 2014. Mungkin sepanjang tahun ini ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab di benak Anda dan tahun 2014 akan menjadi awal di mana Anda akan menemukan jawaban-jawaban itu. Tahun 2014 merupakan jawaban atas proyek Anda selama ini. Kehidupan cinta Anda sepanjang 2014 akan jauh lebih intens dan sentimental, penuh cerita.
Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November) : Ramalan di Tahun 2014

Ramalan UMUM & KESEHATAN Scorpio 2014

Mungkin sepanjang tahun ini ada beberapa pertanyaan yang belum terjawab di benak Anda dan tahun 2014 akan menjadi awal di mana Anda akan menemukan jawaban-jawaban itu. Juga berbagai kejutan-kejutan kecil yang bisa membuat Anda lebih bersemangat dalam hidup.

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengejar ambisi dan kehidupan ideal yang Anda inginkan. Namun jangan lupa untuk fokus pada masa depan. Jangan biarkan masa lalu dan kehilangan menyurutkan semangat Anda. Bersiaplah karena Anda akan memasuki fase hidup di mana hubungan Anda dengan orang lain dan diri sendiri akan makin mengalami pendewasaan.

Kesehatan Anda secara fisik terbilang baik. Anda punya banyak stamina yang menunjang kesehatan sepanjang tahun. Cukup mengatur makanan dan lakukan medical check up untuk memantau kesehatan dari penyakit bawaan yang Anda miliki. Akan ada sedikit periode di mana Anda mengalami depresi. Ambil waktu yang cukup untuk melakukan relaksasi.

Akan ada sedikit tekanan dalam kehidupan yang membuat Anda makin bijaksana. Anda akan menyadari bahwa Anda sedang diuji. Namun jangan khawatir karena setiap takdir yang pahit tak pernah datang tanpa kekuatan dan pembelajaran.

Mungkin Anda akan sedikit mengalami kekecewaan. Namun ujian ini hanya untuk mengajari Anda merelakan keburukan dan menguatkan diri Anda dari dalam.

Ramalan Bintang SCORPIO 2014: Keuangan dan Karir

Tahun 2014 merupakan jawaban atas proyek Anda selama ini. Ini adalah tahun saat proyek-proyek Anda mulai memiliki titik terang. Usaha dan ambisi Anda selama ini pun akan membuahkan hasil.

Yang perlu Anda ingat, beberapa panggilan untuk pekerjaan baru sedang menanti Anda. Persiapkan diri Anda dengan matang. Jangan melewatkan kesempatan yang Tuhan berikan.

Masalah keuangan tidak akan menjadi masalah di awal tahun. Tapi, Anda perlu waspada saat mulai pertengahan tahun, bisa jadi akan ada banyak pengeluaran yang tidak Anda duga. Pintar-pintar nabung adalah solusinya ya.

Ramalan Cinta dan Jodoh SCORPIO 2014

Kehidupan cinta Anda sepanjang 2014 akan jauh lebih intens dan sentimental, penuh cerita. Di awal tahun ini sangat penting untuk menjaga keseimbangan hidup Anda. Jangan terlalu banyak mengisinya dengan senang-senang dan santai. Jaga awan emosi agar tidak sampai menimbulkan badai pertengkaran.

Di dalam hubungan rumah tangga akan banyak kegembiraan. Ada banyak gairah dan keinginan yang akan terwujud.

Di akhir tahun sendiri Anda harus lebih berhati-hati agar tidak sampai terjadi perselisihan panjang antara Anda dan pasangan. Harus ada sosok yang mengalah, dan sebaiknya itu diawali dengan Anda.

Lihat Juga Ramalan Bintang Lainnya di Tahun 2014 :


Referensi : Vemale.com

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Zodiak Scorpio (23 Oktober - 21 November) : Ramalan di Tahun 2014 "

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Membantu Kami. Salam Obrolan Santai.