Beranda · Cinta · Belajar Ngeblog · Lifestyle

Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember) : Ramalan di Tahun 2014

LAPO KITA - Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember) : Ramalan di Tahun 2014. Di tahun 2014 ini, Sagitarian akan memiliki jangkauan sosialisasi yang luas dan sering mengadakan pertemuan atau berkumpul. Jadi, jangan kaget kalau tahun 2014 ini, Anda akan bertemu dengan banyak orang lama dan baru. Para Sagitarian tidak perlu ambil pusing tahun 2014 ini.

Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember) : Ramalan di Tahun 2014

Ramalan UMUM & KESEHATAN Sagitarius 2014

Tahun 2014 ini mungkin menjadi tahun yang bisa membuat Anda mengepakkan sayap lebih lebar, bernafas lebih lega dan meraih masa keemasan. Setelah selama ini sibuk dan berkutat dengan rutinitas di tahun 2013. maka jiwa Anda akan lebih bebas di tahun 2014 ini.

Akan ada tekanan sedikit dari hubungan sosial Anda. Mungkin dari keluarga dan teman. Namun jangan khawatir, ada banyak dukungan yang siap membuat Anda berdiri tegak menghadapinya. Bahkan, ada sebuah kekuatan dari diri Anda yang tak pernah Anda lihat, akan muncul di tahun ini. Anda akan sulit percaya bahwa Anda bisa melakukannya. Awal tahun ini tidak banyak konflik dan rutinitas. Hubungan Anda jadi jauh lebih berwarna.

Di tahun 2014 ini, Sagitarian akan memiliki jangkauan sosialisasi yang luas dan sering mengadakan pertemuan atau berkumpul. Jadi, jangan kaget kalau tahun 2014 ini, Anda akan bertemu dengan banyak orang lama dan baru.

Tahun ini, angin segar akan bertiup pada pundi-pundi finansial Anda. Rejeki akan datang dari berbagai arah yang mungkin tak Anda duga sebelumnya. Nikmatilah kantong-kantong keuangan yang penuh hingga Juli nanti. Namun tak ada salahnya untuk tetap bijak dalam masalah keuangan. Anda juga bisa melakukan pinjaman uang untuk investasi bila Anda mau, karena Anda mungkin melakukannya di tahun ini.

Saran terakhir untuk musim panas tahun 2014 adalah traveling. Cobalah untuk menikmati traveling dari bulan Juli hingga akhir tahun 2014 nanti karena akan ada banyak petualangan yang membawa keberuntungan. Latih pula kekuatan Anda dengan melakukan sedikit olahraga karena kesehatan Anda tak sebaik tahun kemarin. Jangan lupa konsumsi lebih banyak makanan berserat.

Ramalan Bintang SAGITARIUS 2014: Keuangan dan Karir

Para Sagitarian tidak perlu ambil pusing tahun 2014 ini. Peruntungan baik akan menghampiri Anda. Karir Anda akan mulus tanpa hambatan.

Meskipun beberapa hambatan akan muncul dari rekan-rekan Anda, Anda akan cekatan menanganinya. Namun, jangan sampai hal ini membuat Anda lengah, Anda juga harus pintar memilah-milah mana yang menjadi prioritas Anda.

Meskipun karir Anda mulus, nampaknya jika Anda tidak pandai-pandai mengatur keuangan, ini akan menjadi problem utama. Jangan mudah tergiur barang-barang diskon yang membuat Anda lapar mata. Prioritaskan mana yang penting untuk hidup Anda.

Ramalan Cinta dan Jodoh SAGITARIUS 2014

Awal tahun ini tidak banyak konflik dan rutinitas. Hubungan Anda jadi jauh lebih berwarna. Ada perubahan besar yang akan terjadi di pertengahan tahun, dan akan mempengaruhi hubungan asmara.

Kebutuhan emosional jauh lebih intens ketimbang materi belaka, inilah kenapa Anda harus lebih pandai membagi waktu dengan pasangan dan menyisihkan sejenak kesibukan Anda di luar. Apabila ada perubahan sikap pasangan, coba jangan terlalu menyalahkannya. Introspeksi dulu diri Anda, karena sebagian besar perubahan sikapnya disebabkan oleh ulah Anda sendiri.

Pastikan tahun ini Anda membuat pasangan jadi lebih aman dan nyaman. Hindari melakukan hal-hal yang bisa memancing kecemburuannya. Apabila Anda berhasil bekerja sama dengan baik dengannya, maka hubungan asmara Anda akan bergerak maju.

Lihat Juga Ramalan Bintang Lainnya di Tahun 2014 :


Referensi : Vemale.com

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember) : Ramalan di Tahun 2014 "

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Membantu Kami. Salam Obrolan Santai.