Beranda · Cinta · Belajar Ngeblog · Lifestyle

Beredar Foto Mesra Mirip Ketua KPK Abraham Samad

LAPO KITA - Beredar foto-foto panas yang diduga mirip Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dengan model cantik sebagai Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira Wirayanti.

Beredar Foto Mesra Mirip Ketua KPK Abraham Samad
Beredar Foto Mesra Mirip Ketua KPK Abraham Samad

Foto yang berjumlah tujuh buah tersebut tampak sosok yang diduga bernama Abraham Samad sedang berciuman, berpelukan, dan bermesraan dengan seorang wanita cantik tersebut, Rabu (13/1).

Dalam foto tersebut sosok yang diduga Abraham Samad tidak tampak canggung saat mengumbarkan kemesraannya. Foto-foto tersebut kini beredar luas melalui jejaring sosial.

Ketua KPK Abraham Samad pun membantah foto seorang pria mirip dirinya tersebut. Samad mengatakan, itu semua fitnah yang ingin menjatuhkan dirinya. “Itu fitnah semua,” kata Abraham Samad, kepada SP, di Jakarta, Rabu (14/1).

Foto mesra itu beredar sehari sehari setelah KPK menetapkan Komjen Budi Gunawan sebagai tersangka. Namun, Samad tidak menjawab ketika ditanyai apakah dirinya mengenal perempuan yang ada dalam foto tersebut. Termasuk apakah dirinya akan membuat laporan secara hukum atas foto tersebut. (km/oz/bs)

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Beredar Foto Mesra Mirip Ketua KPK Abraham Samad"

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Membantu Kami. Salam Obrolan Santai.