Beranda · Cinta · Belajar Ngeblog · Lifestyle

Kafe Nuansa Nazi di Bandung Jadi Sorotan Dunia

LAPO KITA - Kafe Nuansa Nazi di bandung Jadi Sorotan Dunia. Sebuah Kafe yang terletak di kota Bandung menjadi bahan perbincangan di beberapa media Internasional dan Lokal. Hal ini dikarenakan Kafe tersebut bernuansa Nazi. Dari pepmberitaan media online merdeka.com, bahwa beberapa hari lalu kafe ini menjadi sorotan bbc.co.uk dan beberapa media asing lain dari seluruh Eropa dan AS karena dianggap menyinggung sebagian orang, khususnya masyarakat luar negeri.

Kafe Nuansa Nazi di Bandung Jadi Sorotan Dunia

Henry selaku pemilik Kafe tersebut terpaksa menutup bisnis kuliner yang dibangun dengan susah payah, karena dia Merasa disudutkan oleh pemberitaan media asing tersebut.

Seperti apa sih Kafe Nuansa Nazi di bandung Jadi Sorotan Dunia tersebut, simak beberapa Foto Kafe Nuansa Nazi di bandung Jadi Sorotan Dunia seperti yang dilansir oleh Merdeka.com.

Foto Kafe Nuansa Nazi di Bandung Berikutnya:

Henry juga menjelaskan maksud dan tujuan didirikannya kafe yang murni sebuah pop culture atau seni kontemporer yang mengangkat tema perang dunia ke II dari sisi Jerman, bukan ideologi ataupun rasisme.

Henry Mulyana (35) pemilik Soldattenkaffe duduk di salah satu bangku saat mengklarifikasi adanya pemberitaan yang dianggap menyimpang tersebut. Henry memaparkan bahwa pemberitaan di salah satu media internasional berinisial JG merembet ke pemberitaan lainnya dan memojokkan dirinya dengan istilah pro-Nazi.

Suasana saat pengunjung menikmati sajian dari Soldatenkaffee, Bandung. Wakil Wali Kota Bandung, Ayi Vivananda mengaku akan memanggil pemilik kafe untuk memastikan tujuan pemasangan simbol Nazi yang identik dengan swastika.

Salah satu lambang militer Nazi di Soldatenkaffee, Bandung. Asosiasi Kafe dan Restoran (AKAR) Kota Bandung menduga kafe yang berdiri sejak 2011 itu belum mempunyai izin.

Penampilan salah satu meja dengan bangku berwarna merah yang dihiasi foto-foto tokoh PD II dari sisi Jerman di Soldatenkaffee, Bandung.

Seorang pekerja saat berada di meja penyambut tamu dengan hiasan foto Soldatenfaffe di Paris saat masa Perang Dunia II.

Bendera berlambang Nazi yang berukuran cukup besar juga menyambut tamu yang datang ke Soldatenkaffee.

Berbagai bentuk bingkai berisikan foto-foto Adolf Hitler dan tokoh Nazi serta Perang Dunia II menghias di dinding Soldatenkaffee.

Bagian depan kafe bernuansa Nazi bernama Soldatenkaffee yang berada di Pertokoan Paskal Hypersquare Blok A 45, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (20/7). Beberapa hari lalu kafe ini menjadi sorotan bbc.co.uk dan beberapa media asing lain dari seluruh Eropa dan AS karena dianggap menyinggung sebagian orang, khususnya masyarakat luar negeri.


Demikian informasi singkat mengenai "Kafe Nuansa Nazi di Bandung Jadi Sorotan Dunia". Lapo Kita.

Sumber Foto : Merdeka.Com

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Kafe Nuansa Nazi di Bandung Jadi Sorotan Dunia"

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Membantu Kami. Salam Obrolan Santai.