Beranda · Cinta · Belajar Ngeblog · Lifestyle

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

LAPO KITA - Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal. Obrolan santai kita di malam ini adalah mengenai tentang wanita. Berbicara tentang wanita tentu hal yang menarik sekali, apalagi itu agak menyerempet-nyerempet ke hal-hal yang sensitif, konon dibilang tabu. Sebelumnya kita telah membahas mengenai Fenomena Mahasiswi Yang Jadi Ayam Kampus. Untuk yang satu masih berhubungan dengan itu, namun yang uniknya disini adalah Menjual Keperawanan Milik Wanita itu sendiri tanpa paksaan dan malah di obral luas secara on line.

Ada-ada saja ulah perempuan zaman sekarang. Yang satu jadi ayam kampus yang satunya menjual kegadisannya. Tahukah anda, bahwa ada sejumlah wanita yang menjual keperawanannya dengan harga yang cukup fantastis mahalnya. Saatnya mengatakan WOW. Ada yang berupa lelang ada juga langsung mematok harganya seberapa. Penasaran kah?

Mereka yang masuk daftar ini memang perempuan dikenal menjual keperawanannya macam Alina Percea dan Catarina Migliorini, demikian seperti dilansir oleh oddee.com. Tercatat setidaknya lima kaum hawa menjual barang berharga miliknya (KEPERAWANANNYA) pada penawar tertinggi.

Siapa saja mereka dan berapa nilai organ intimnya? Berikut ulasannya.

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

1. Cathy Cobblerson

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

Cathy Cobblerson asal Negara Bagian Texas, Amerika Serikat, menggegerkan dunia dengan menjual keperawanannya seharga Rp 969 juta. Dia menawarkan barang berharganya itu di pusat jualan elektronik eBay.

Harga ditawarkan Cobblerson terhitung tinggi pada 2004 lalu. Itu baru tawaran awal dan harganya masih bisa tinggi lagi. Tidak jelas siapa berhasil membeli vaginanya lantaran tidak pernah ada kelanjutan ulasan media.

2. Rosie Raid

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

Rosie Raid asal Ibu Kota London, Inggris, menjadi perempuan kedua menjual kewanitaannya. Dia menawarkan harga awal Rp 127,8 juta. Raid mengaku seorang lesbian dan masih perawan.

Raid berhasil mendapatkan harga empat kali lipat dari penawaran pertamanya. Namun dia mengaku menyesali perbuatannya lantaran tidak menikmati seks bersama orang yang membeli keperawannya.

3. Graciela Yataco

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

Graciela Yataco seorang model asal Peru menawarkan keperawanannya seharga Rp 12,5 miliar. Dia melakukan itu lantaran ingin membantu biaya berobat sang ibu.

Meski berprofesi sebagai model, Yataco memberi garansi dirinya masih perawan. Selentingan mengatakan dia mendapat harga Rp 15 miliar untuk barang berharganya tersebut.

4. Natalie Dylan

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

Natalie Dylan asal Amerika Serikat nampaknya mencatat sejarah dan berhasil menjual keperawanannya seharga Rp 35,8 miliar. Ini nilai paling tinggi dibandingkan dengan perempuan lain melakukan hal sama.

Dylan saat menjual kegadisannya berusia 22 tahun. Dia mengaku masih perawan dan alasan dia menawarkan miliknya paling berharga sangat konyol. Dia malu lantaran di umur kepala dua belum pernah melakukan hubungan seks.

5. Raffaela Fico

Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal

Raffaela Fico model asal Italia ini punya alasan yang juga bikin geleng-geleng kepala. Gara-gara ingin punya rumah, dia menjual kewanitaannya dan keperawananya senilai Rp 17,4 miliar.

Padahal penghasilan dia sebagai model dan guru akting cukup banyak. Fico tidak peduli siapa pun yang bisa membayar akan dilayaninya dengan baik meski saat itu dia sudah punya pacar dan kekasihnya menerima keputusan Fico.

Mencengangkan bukan dan terasa geli bila mengetahui ada beberapa gadis yang melakukan hal tersebut. Tapi ini adalah Fakta dan semua kembali kepada hak masing-masing. Omong-omong nih ada yang mau nyusul.... hehehe cekidot. [Lapo Kita]

Referensi : Merdeka.com

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah 5 Wanita Yang Menjual Keperawanannya Dengan Mahal"

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Membantu Kami. Salam Obrolan Santai.