Beranda · Cinta · Belajar Ngeblog · Lifestyle

Ciuman Obama dan Michelle Paling Berkesan di 2012

LAPO KITA - Ciuman Obama dan Michelle Paling Berkesan di 2012. Sebenarnya berita ini sudah lama. Namun, postingan-postingan Lapo Kita mengenai ciuman sangat cocok sekali untuk memuat ini kembali. Mari kita simak Ciuman-ciuman para selebritis dunia di tahun 2012 silam, seperti yang dilansir oleh Tempo.co.

Ciuman Obama dan Michelle Paling Berkesan di 2012
Barack Obama dan Michelle. theage.com.au
Siapakah pasangan yang dianggap memiliki ciuman paling berkesan sepanjang tahun 2012 yang lalu? Jawabannya, Barack Obama dan isterinya Michelle Obama.

Begitulah pendapat US Weekly pada 31 Desember 2012. Ciuman paling berkesan ini tertangkap saat Presiden dan Ibu Negara Amerika Serikat ini bersama keluarganya menonton pertandingan eksebisi bakset tim AS melawan timnas Brazil di Washington DC, Juli lalu. Saat itu Obama tertangkap kamera memberikan kecupan singkat di bibir dan kening istrinya.

Rupanya, US Weekly juga menempatkan sejumlah pesohor lain di Amerika Serikat. Mereka adalah pasangan Jennifer Aniston dan tunangannya Justin Theroux. Mereka berciuman sesaat usai Jen menerima Hollywood's Walk of Fame, Mei lalu. Saat itu keduanya belum secara terbuka mengakui hubungan mereka. Ciuman itu menandakan kalau keduanya siap berbagi mengenai kisah romantis.

Lalu ada lagi John Travolta dan Kelly Preston serta Keith Urban kepada istrinya Nicole Kidman di sela-sela pertandingan tenis AS Terbuka. Selain itu, ciuman model Victoria Secret kepada penyanyi remaja Justin Bieber, juga dianggap ciuman paling berkesan.

Sumber : Tempo.co

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Ciuman Obama dan Michelle Paling Berkesan di 2012 "

Posting Komentar

Komentar Anda Sangat Membantu Kami. Salam Obrolan Santai.